Friday, January 22, 2010

Lebaran Idul Adha....

Akhirnya tiba juga hari lebaran. Untungnya masakan lontong dan sebagainya udah siap deh. Tadinya bingung, mo makan lontongnya kapan neh? Karena di Bangkok kan Idul Adha bukan hari libur. So, suami2 tetep harus kerja. Jadilah pagi2 hari jum’at itu kita ke KBRI rame2 buat sholat Ied. Trus pas sholat Ied, aku dan icut berdiri di shaf yang paling pinggir. Soalnya klo ditengah takut putus shafnya. Pas lagi sholat, icut sibuk aja ma sendal2 yang ada dipinggiran tiker. Eh trus anaknya rahmat nangis, jadilah si icut nyamperin ima (anaknya rahmat) aku yang lagi sholat jadi ga konsen. Takut aja si icut injak si rahima. Alhamdulillah ga. Selesai sholat, nyari2 icut… Kemana kan dia, rupanya dia kebelakang ngambilin sendal2 orang (hehehehe) kenapa ya icut senang bgt ma sendal2 dan sepatu. (Apa karena mamanya ya?????)

Trus udahannya pada salam2an. Nah menurut berita dari bu yanti (istrinya habibi) abis sholat ied, biasanya kita kebagian lontong. Ternyata nggak, Cuma dapat kue doank. Trus si abang pada ngajakin temen2nya makan lontong di apartemen. Untungnya semua udah pada beres Gimana ga bangun pagi aja jam 4 boo. Cuma lontong belom dipotongin dan sayur lodehnya belum di angetin. Jadilah aku dan yanti buru2 balik ke apartemen buat nyiapin semuanya. Makannnya banyak, ada lontong(agak kelembekan seh, maklum masih perdana), rendang daging, opor ayam, sambel goreng tempe, sayur lodeh, kerupuk ma tauco udang. Ehmmm yummy…..

Ya sud akhirnya semuanya pada berjubel diruang studio apartemenku. Ada kurang lebih 15 orang kali yah. Alhamdulillah semua makanannya cukup, lebih malah. Syukur deh gak sia2 masak capek2.