Menu

Jumat, 22 Januari 2010

Horrible day....

Duh bener2 deh hari ini, berawal dari kesel ma siabang. Abis udah harus bangun pagi2 buat masak buat bekal si abang, eh malah ditinggalin lagi di lobby, gara2 keasikan ngobrol ma temennya yang orang Polandia itu. Kesel ga seh….

Trus nyampe kamar icut minta asi mo bobo trus bobo deh dia. Nah aku buru2 jemur pakaian yang tadi pagi udah aku cuci. Tiba2 aku keinget belom balikin jepitan baju punya alia (istri rahmat) buru2 aku balikin jepitannya. Kerena icut bobo, jadinya aku buru2 balikinnya dan ga tutup pintu kamar. Karena mikirnya bentar doank balikin jepitan dan kamarnya pun deket dengan kamarku. Bummmmmmmm, suara pintu kebanting angin kenceng banget. Rupanya pintu kamarku kebanting angin. Ya Allah, icut dikamar sendiri dan aku ga bisa masuk kamar karena kunci pintunya tepasang ditempatnya, gimana neh? Buru2 aku pencet lift, sembari nunggu lift, aku pencet bel kamar alia, buru2 balikin jepitannya, dan masuk ke lift. Aku ke lobby, minta kunci baru, karena kunciku ketinggalan dikamar dan ga bisa masuk, buru aku kakamar lagi. Alhamdulillah icut masih bobo. Ya Allah untung aja. Mo copot rasanya jantung ini. Bener deh, jangan maen2 ma hal yang begituan. Duh ga lagi-lagi deh……